Minggu, 30 Juni 2013

Assalamu’alaikum Wr. Wb71589_156957874345094_100000926471549_263404_5275707_n

Hayyyy, apa kabar? Lama tak jumpa. Semoga kalian yang membaca artikel ini SEHAT selalu dan PANJANG umur dan selalu diberkati oleh ALLAH SWT. Oke pada kesempatan kali ini saya akan mengshare tentang TIPS GREGET Ngentut.

 

Ngentut/Kentut sendiri adalah istilah lain dari buang angin (#Eaaa). Sudah dari dulu, banyak orang yang jijik kalau ketahuan ngentut jadinya pelaku kentut akan menjadi MALU. tapi menurutku itu tidak adil!! Karena menahan kentut itu sama saja menahan penyakit KELUAR dari tubuh kita, kan kalau tidak dikeluarkan nanti tambah jadi sakit, udaranya terjebak dalam tubuh  trus nanti harus oprasi (OPRASI ENGGAK MURAH). Menurut pengalaman pribadi, orang yang kentut sembarangan itu bakalan dijauhi oleh orang lain yang terkena dampak efek samping dari bau kentut itu sendiri dan di cap sebagai orang yang NGGILANI. Kalau aku sih kalau pingin kentut ya langsung aja kentut  cuek enggak peduli sama yang bau atau gangguan lainnya. Tapi, untuk kalian semua yang pada jaim kalau kentut DAN tidak mau menanggung MALU setelah melakukan perbuatan tersebut aku punya TIPS GREGET yang layak untuk dicoba, langsung saja :

 

1. PURA-PURA BEGO’

 

Apa maksud dari TIPS GREGET ini? Gini lho… saya jelaskan. Ketika kamu melakukan perbuatan yang sangat menggairahkan tersebut (NGENTUT) kamu keluarkan saja tanpa malu dan tampa ekspresi kalau bisa. Ini akan mendukung kamu kalau tidak mau menahan malu kalau ketahuan NGENTUT. Trus ada temenmu bilang kekamu “KAMU NGENTUT YA??!!!!” (ekspresi MARAH + SEBEL), trus kamu bilang aja ke temen kamu, “Heh….apa?”. Seketika temanmu pasti akan memalingkan mukannya ke arah orang lain yang dicurigainya selain kamu. GAMPANGKAN^^

 

2. BESARKAN SUARAMU

 

Maksudnya, kamu kalau mau ngentuk langsung saja besarkan volume suara mulut kamu. Ini digunakan agar frekuensi suara KENTUT kamu tersamarkan, sehingga orang lain tidak akan tau siapa yang kentut *paling – paling mereka cuma bingung kok tib a- tiba bau*. TIPS GREGET ini yang paling aku praktek.in soalnya paling mudah dantidak perlu kemampuan akting khusus dikarenakan kita hanya perlu menyamarkan suaranya saja, dan sensasinya ituloh SON!!! asik banget dan kalian pasti akan ketagihan!!

 

3. SALAHKAN ORANG LAIN

 

Ini adalah TIPS GREGET yang biasanya dihunakan untuk membersihkan nama baik yang sudah tercemar karena tidak sengaja ngentut tanpa pikir panjang alias NGENTUT RLFLEK.Yang perlu diperhatikan sebelum menggunakan TIPS GREGET ini, kalian harus menentukan target yabng akan kita salahkan. Dan syarat yang perlu diperhatikan dalam menentukan taregt ialah :

  • Orangnya lagi diam saat kamu mau kentut

Mengapa kita harus cari orang yang lagi nggak kakean polah? karena menururt pengalaman pribadi, orang yang lagi diam itu pling enak untuk disalahkan, dan biasanya paling pasrah kalau disalahkan, kan enak SOB!! enggak usah ngotot nyalainnya.

  • Orangnya lagi serius

Kenapa kita harus cari orang yang kayak gini? karena biasanya orang yang lagi serius itu pasti berfikir keras danpasti meneluarkan tenaga *biasanya ngelamun*, jadi biasanya yang silahkan dia, bukan kita ^^. Bereskan? Semua senang!!!

 

Sekian TIPS GREGET dari aku yang judulnya TIPS NGENTUT, tapi perlu diketahui sebagai catatan, bahwasanya SEMUA ORANG ITU NGENTUT, kecuali anak perempuan. ANAK PEREMPUAN GAK TAU NGENTUT *mesti*.

 

SEKIAN TIPS GREGET DARI AKU, SEMOGA BERKESAN DAN NGGAK KAPOK BUAT NGUNJUNGI BLOG INI LAGI. TUNGGU TIPS-TIPS GREGET YANG LAIN J.

MAU COPAS? KASIH SUMBERNYA!! Jangan biarkan perjuangan mereka sia-sia dan dimanfaatkan seenaknya OK.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Lapak Dagang (1) Open Play (2) Rumah (4) Sekolah (2) Toko (1)

Mengenai Saya

Foto saya
nama : Mochmad Hasta Cahya Putra tempat tinggal : jetis indah C/19 Lamongan, Jawa Timur, Indonesia No Telp : 081949674515 twitter : @hastaparera Facebook : https://www.facebook.com/poecah