Kamis, 08 Agustus 2013

61811_396109053796495_1920127778_n

Halo… Ketemu lagi sama aku HASTA *yeeeyy* Smile. Sudah lama kita tak jumpa Sad smile. Mau curhat dulu, semua ini karena MODEMKU RUSAK. Ini yang membuatku frustrasi, padahal tuh modem aku baru beli dari uang nabung sehari 1K harga modem itu 120K, kalian bisa hitung sendiri sudah berapa lama aku menantikan modem itu. Ini juga yang buat aku jarang ngeppos, soalnya kalau harus pergi ke warnet biaya ekstra harus di keluarkan. Kan repot (–_-). Oke =, pada kesematan kali ini aku akan mengshare TIPS GREGET tentang “Cara Jitu Mention Di Balas Idola”.

 

Nah, yang dimaksud ‘IDOLA’ kali ini bukan cuma JKT$* doang, tai kenaa aku pilih gambar mereka diostinganku kali ini? Jawabannya simle, ini semua dikarenakan aku SINGLE. Lah untuk Idola sendiri yang aku maksud idola yang tidak begitu ketat rulesnya. Jangan harapdibales sama Idola yang rulesnya terlalu ketat *nglirik ke atas*. Cara ini bisa sedikit beresiko, karena saya sudah perpengalaman dalam hal mention, kita harus TABAH dan TAWAKAL aa bila tidak dibalas Smile. Langsungsaja kita mulai dengan TIPS GREGET kita yang ertama episode ‘Cara Jitu Mention Di Balas Idola’ Smile

 

1. NYAMAR MENJADI TIM OFFICIAL

TIPS GREGET pertama ini memang tidak mudah, kenapa? Karena memang tak mudah menyamar jadi tim official. Yang haruskita lakukan adalah pertama kita harus mengetahui akun officialnya dulu. Ini semua demi kebaikan dan kepuasan batin yang tersiksa SOB. Kita harus tau usernamenya SOB. Setelah itu kita buat lagi akun baru yang mirip SOB, INGAT HARUS MIRIP, soalnya kalau tidak mirip, TIPS GREGET ini terancam GAGAL dan tidak dapat apa – apa, kan sayang SOB. Contoh akun official misalnya @hastaparera. Setelah itu kita buat akun lainnya yang mirip banget contoh @hastaparera_. DAH gitu aja.

 

2. SELALU JADI YANG PERTAMA NGEREPLAY

TIPS GREGET ini yang biasanya paling sering aku lakukan, kita harus sedia Hp yang banyak pulsa dan paketannya, agar kita bisa jadi selalu yang pertama. Mengapa harus jadi yang pertama? jawabannya simpel, karena ‘YANG PERTAMA SELALU DI INGAT’. Kata – kata mutiara tersebut terbukti. contohnya mudah. Orang – orang pasti tahu yang pertama menginjakkan kaki di bulan satelit bumi kita, yaitu ‘NEIL AMSTRONG’ kebanyakan orang pasti tidak tahu kalau diberi pertanyaan ‘SIAPAKAH ORANG KEDUA YANG MENGINJAKKAN KAKI DI BULAN’. Bener nggak SOB??4762055_20121113091303

 

3. MENJADI TOP FANS

TIPS GREGET ini memang agak mirip dengan TIPS GREGET yang kedua. Bedanya TIPS GREGET ini lebih ribet dan membutuhkan banyak kuota internet. Karena kita harus selalu mention dan sering mention idola kita sob. TIPS GREGET ini juga sedikit beresiko kalau kamu cuma mau ngeSPAM, resiko terburuk paling—paling cuma di BLOK :v.

 

4. MENTION LEBIH BANYAK DARI JUMLAH FOLLOWER SANG IDOLA

Firefox20130808231608228Ini TIPS GREGET yang menurut saya paling ampuh dari pada TIPS GREGET yang sebelumnya aku tulis diatas. Mengapa saya sebut TIPS GREGET ini paling ampuh? karena saya pikir pakai logika, misalnya jumlah follower idola kamu ada seratus orang. Logikanya follower itu akan mention satu kali sehari, dan bisa disimpilkan kalau kamu mention lebih banyak, kesempatan untuk di balas mention balas pasti akan lebih besar. Tapi, cara ini bisa menjadi bumerang apabila follower idola kamu jumlahnya ratusan ribu, bahkan jutaan. Siap-siap tangan KERITING SOB XD.

 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

SEKIAN TIPS GREGET DARI AKU, SEMOGA BERKESAN DAN NGGAK KAPOK BUAT NGUNJUNGI BLOG INI LAGI. TUNGGU TIPS-TIPS GREGET YANG LAIN J.

MAU COPAS? KASIH SUMBERNYA!! Jangan biarkan perjuangan mereka sia-sia dan dimanfaatkan seenaknya OK.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

2 komentar:

Labels

Lapak Dagang (1) Open Play (2) Rumah (4) Sekolah (2) Toko (1)

Mengenai Saya

Foto saya
nama : Mochmad Hasta Cahya Putra tempat tinggal : jetis indah C/19 Lamongan, Jawa Timur, Indonesia No Telp : 081949674515 twitter : @hastaparera Facebook : https://www.facebook.com/poecah