Rabu, 26 Juni 2013


Suatu hari nanti, aku bertekad mengubah dunia walaupun hanya sedikit
Suatu hari nanti, aku bertekad berada dalam puncak dari kesuksesan tertinggi dari diriku
Suatu hari nanti, aku bertekad membuat Pak Agus menelan kembali pernyataan buruknya mengenai XI IPA 5
Suatu hari nanti, aku bertekad menjadi orang paling sukses di seluruh keluargaku
Suatu hari nanti, aku bertekad menikahi gadis idamanku selama ini
Suatu hari nanti, aku bertekad menjadi donatur tetap dari bekas-bekas sekolahanku
Suatu hari nanti, aku bertekad membuktikan XI IPA 5 bukan kelas RADIKAL yang tidak pantas disalahkan oleh murid SMADA di tahun angkatanku
Suatu hari nanti, aku bertekad membahagiakan seluruh keluargaku yang aku ketahui

INI TEKAD,BUKAN HANYA SEKEDAR CITA-CITA !!!


Halo, apa kabar? Aku nggak tau apa ini blog udah ada yang liat selain mungkin dari staf GOOGLE  blogger aja (ngarang)^^. Ya tapi tak mengapa karena ini blog baru yang aku buat kemarin. Mungkin orang-orang bakalan tanyak, ”kok baru diisi?” jawabanya gampang banget, cuma satu kata SIBUK. Dah gitu aja, utrus ytang lain pada tanyak “sibuk apaan?” jawabnya juga gampang simpel dan efisien, aku kemaren sibuk yang namanya UKK alias Ulamngan Kenaikan Kelas. Ya jangan kaget, yang punya blog baru kelas XI SMA, hehehehe... karena ini post pertama aku akan share tentang admin dulu OKEY??!!! Nggak usah di jawab pasti kalian semua ingin tau kan?^^ hehehehe gak papalah ngarep dikit, yang pentingkan kita semua senang ckckckck.
Oke yang pertama namaku MOCHAMAD HASTA CAHYA PUTRA, aku sekarang masih kelas XI jurusan IPA di sekolah bergengsi dan unggulan di Lamongan, so pasti dan sangat diidam-idamkan oleh banyak siswa SMP yaitu SMA N 2 LAMONGAN, (yang nggak tau berarti bukan orang Indonesia). Oke selanjutnya umur masih 16 mau ke 17 tahun (brondong) dan admin nggak punya pacar. Kok bisa? Pasti kalian ngomong gini “ni orang HO*O” trus kalau nggak ngomong kayak gitu mungkin kalian yang JAIM bakalan ngomong gini  yeee, gak payu! (yee tidak laku!)” maaf mber, maaf banget, aku7 nggak orang homo, aku hanya kurang beruntung. Soalnya cewek yang aku sukai udah punya pacar :( *nangis*. Tapi nggak apa-apa selama masih ada komputer uyntuk melampiaskan hehehe.
Lalu sekarang aku masih tinggal di Lamongan, masih dirumah orang tuaku yang tercinta walaupun agak cerewet, tapi nggak apa-apa namanya orang tua kan memang harus mendidik. Aku punya kakak perempuan (mbak) sama adik perempuan. Yang kakakku sudah kuliah di Surabaya, adikku masih sekolah SD di Lamongan. Tinggiku kira-kira 178cm dan aku yakin masih bisa lebih panjang lagi karena targetku yaahhh minimal 180cm biar bisa seperti tipanye idolaku tercinta JESSICA VERANDA TANUMIHARDJA LONTOH *hafal*. Trus kalian ngomong gini “wah brarti ni admin WOTA” trus ane jawab gini, EMANG, ya memang aku fans nya JKT48 dan oshi-ku ya itu tadi JESSICA VERANDA TANUMIHARDJA LONTOH, alasannya mengingatkanku akan seseorang L. Lamjut sampai apa tadi, oh ya beratku cuma 55kg, jadi kalau ada yang tau caranya menambah berat badan, bisa hubungi aku di profilku. Sebenarnya ini bukan blog pertama aku, aku punya 2 atau 3 blog kalau nggak salah, karena sudah lama nggak buka blog jadi lupa satu passwordnya. Blogku yang lain alamatnya http://museter-la.blogspot.com// di blog itu, aku meng-share berita tentang MUSE band asal Inggris, yang aku sukai dari band MUSE itu suara yang tinggi, bass yang keren sama drum yang ngebit. Nah blog yang satunya aku lupa alamatnya, tapi kialau nggak salah namanya GOOGLE, hehehe. Nah kan yang blogku yang tadi tujuannya untuk meng-share berita tentang band MUSE, lha kalau blog yang ini aku mencoba meng-share tentang Tips-tips Greget, yang fungsinya untuk seng hadapi segala sesuatu yang mungkin akan kamu hadapi di sekolah, kampus, halte, bandara, stasiun, warnet, rumah, tempat ngaji, tempat les, dll. Ikuti terus ya perkembangan dari blog ini, selain karena ingin meng-share tentang tips-tips GREGET, aku juga mengincar yang namanya GOOGLE ADSENSE, kalau nggak tau apa itu GOOGLE ADSENSE cari aja di WIKIPEDIA banyak kok...^^
Lalu ada pertanyaan lain mungkin, “kok belum ada iklan si google adsense” jawabanya karena aku mungkin belum memenuhi persyaratan yang di ajukan sama si GOOGLE ADSENSE, karena itu mohon dibuka terus blog ini, kunjungi terus karena aku yakin, tips-tips GREGET aku bakal berguna buat kamu semua para pengunjung. Oke sekian tantang aku. Ini bonus foto aku selamat menikmati^^


 
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Lapak Dagang (1) Open Play (2) Rumah (4) Sekolah (2) Toko (1)

Mengenai Saya

Foto saya
nama : Mochmad Hasta Cahya Putra tempat tinggal : jetis indah C/19 Lamongan, Jawa Timur, Indonesia No Telp : 081949674515 twitter : @hastaparera Facebook : https://www.facebook.com/poecah