Rabu, 26 Juni 2013

Assalamu’alaikum semua^^



Sekarang admin senang banget karena UKK nya sudah selesai *yeeeeeeyy*, kalau yang nggak tau UKK itu apaan UKK adalah Ujian Kenaikan Kelas ujian ini dilakukan untuk mengeteds kemampuan kita di tahun ajaran ini, aku sih Alhamdulillah naik kelas ke kelas 3, sebenarnya sih aku yakin bakalan naik kelas, soalnya aku tau, tahun angkatan ku pasti naik kelas semua, kaena memang kami berbakat #eh...
Oke.. sekarang saya akan membahas tentang caranya mengetes keyboard baru yang baru saja di beli. Tapi dengan satu syarat yaitu BARANG TERSEBUT HARUS ADA “GARANSINYA”. Kenapa harus ada GARANSInya? Soalnya kalau kita nggak sreg sama barang tersebut kita dapat tukarkan  kembali.
Tips ini berawal dari pengalamanku sendiri yang baru saja beli keyboard baru, aku beli keyboard baru soalnya memang sudah waktunya ganti. Keyboard yang lama sudah ERROR banget! Trus mau aku servis nggak ada yang mau (--_--). Kalian saat baca postingan ini pasti bakalan mikir gini “Mengetes keyboard kan mudah. Toh Cuma harus dicoba semua dengan cara diketik”. Ya memang kebanyakan orang pasti ngetesnya cuma buat ngetik aja. Tapi itu nggak begitu efektif! Karena keyboard bukan hanya dibuat untuk mengetik saja! Keyboard juga digunakan buat main game, update status, update Tweet, maen PB, untuk ngetik password entah itu facebook, twitter, dll. Intinya kita harus siap dengan segala tantangan apapun yang berkaitan dengan keyboard. Karena keyboard itu bagian yang penting dalam sebuah kenyamanan PC (Pocket Computer). Bayangkan kalau nggak ada keyboard, pasti semua jadi susah.
Nah... langsung saja cara yang paling sering aku gunakan ialah mengeceknya dengan menggunakan game. Dan game yang sering aku gunakan ialah dengan game PES (Pro Evolution Soccer). Kenapa aku memilih game tersebut? Karena game tersebut 100% menggunakan keyboard dan penggunaannya tidak hanya dengan menekannya 1 sampai 2x, dan memang terbukti ampuh bagiku. Karena kalau dibuat game yang membutuhkan kegunaan keyboard 100% saja nggak nyaman, apalagi kalau dibuat kerja. Bisa-bisa nanti banyak data yang TIDAK TERKETIK dan nanti kena marah sama atasan atau malah dapat kena PHK secara langsung kalau sudah SANGAT PARAH, kan berbahaya!.
Nah... tanda-tandanya keyboard itu nyaman atau tidak itu dapat dilihat waktu kalin menjalankan pemain dengan rating 75 kebawah, mengapa? Karena pemain tersebut biasanya butuh perjuangan extra agar bisa menembak bola dan menggiring bola dengan pure skill dari sang pengguna. Lalu bila dribblenya enak, bisa dipastika keyboard anda nyaman. Tapi kalau dribblenya nyendat-nyendat, itu pertanda kalau keyboard anda tidak nyaman. Nah apa bila seperti ini, kita harus tau berapa lama garansi yang diberikan oleh si penjual keyboard tersebut. Inilah fungsi dari garansi yang dijadikan syarat dan patok.an untuk melalukan TIPS GREGET ini. Langsung saja kita KASARI penggunaan keyboard yang baru saja anda beli, kan yang namanya manusia kan nggak mau rugi, betul nggak?! Tapi usahakan rusaknya tidak karena kalian banting keyboard tersebut, mengapa? Karena rata-rata penjual spare part komputer itu nggak mau menanggung kerusakan dikarenakan rusaknya body keyboard. Jadi ya percumakan kalau garansinya tidak berlaku, TRIK GREGET ini jadi nggak berguna dan nantinya tambah ada banyak uneg-uneg yang kalian pikirkan dikarenakan TRIK GREGET ini gagal.
Oke sekian TIPS GREGET dari saya kali ini, semoga menjadi kunci keberhasilan kita mencari keyboard yang nyaman tanpa harus berkali-kali beli keyboard yang akan membuat kita semakin tersiksa^^ 

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
SEKIAN TIPS GREGET DARI AKU, SEMOGA BERKESAN DAN NGGAK KAPOK BUAT NGUNJUNGI BLOG INI LAGI. TUNGGU TIPS-TIPS GREGET YANG LAIN J.
MAU COPAS? KASIH SUMBERNYA!! Jangan biarkan perjuangan mereka sia-sia dan dimanfaatkan seenaknya OK.

2 komentar:

Labels

Lapak Dagang (1) Open Play (2) Rumah (4) Sekolah (2) Toko (1)

Mengenai Saya

Foto saya
nama : Mochmad Hasta Cahya Putra tempat tinggal : jetis indah C/19 Lamongan, Jawa Timur, Indonesia No Telp : 081949674515 twitter : @hastaparera Facebook : https://www.facebook.com/poecah