Rabu, 26 Juni 2013



Asslamu’alaikum  Wr. Wr


Alhamdulillah senang sekali kita dapat bejumpa kembali lepat postingan ini. Hari ini aku mangkel + sebel, karena eh karena ulangan Kimiaku ternyata dapat nilai yang sangat amat sadis brayyy.... padahal aku sudah yakin 100% dengan jawabanku benar semua, tapi nggak tau kenapa guruku memberikanku nilai yang sadis. Bayangkan masak ulangan KIMIA Cuma dapat 20!!! Semumur-umur mber baru kali ini dapat nilai segitu!! Gimana nanti pas kalau disusruh minta tanda tangan sama orang tua! Masak nilai segini dipamerin? Kan malu-maluin!!
               TIPS GREGET ini ada yang pengalaman pribadi, ada yang pengalaman temenku, ada yang pakai tehnik MEME COMIC. Dan harus kuakui, kalian pasti akan butuh TIPS GREGET ini! Karena tips ini sangat berguna bagi masa depan kalian dimata orang tua. Karena kebanyakan anak yang memberitahu nilai yang jelek ke orang tuanya akan dimarahi habis-habisan dan tidak dipercayai lagi akan hal apaun yang berkaitan denga uang, ataupun pelajaran yang ada di sekolah. Langsung saja tanpa basa-basi TIPS GREGET yang pertama adalah!!!!:
1)      Ganti NILAINYA
TIPS GREGET ini terinspirasi dari teman saya yang bernama J*ndra, mungkin karena sudah buntu dan sudah sangat hilang akal dia dengan perasaan tidak bersalah mengganti nilainya dengan mudah! Yang perlu diperhatikan dari TIPS GREGET ini adalah kertas, alat tulis dan waktu. Mengapa harus diperhatikan? Karena ini menentukan kalian bisa berhasil atau tidak menggunakan TIPS GREGET ini, kertas kalau bisa kalian cari yang semirip mungkn dengan kertas yang anda gunakan pada saat ulangan ini dilakukan untuk mengurangi kecurigaan dari orang tua anda lho... lalu alat tulis juga begitu, harus sama dengan yang anda gunakan pada saat langan juga untuk mengurangi kecurigaan dari orang tua anda. Apaila sudah lengkap dan mantap, kalian salin saja jawaban teman anda yang mempunyai nilai yang lebih baik dari anda (kalau bisa nilainya jangan yang sangat mencolok, misalnya anda dapat 20 trus anda menyalin ulangan teman anda yang dapat nilai 100, kan sangat mencolokitu tambah membuat anda dicurigai) lalu serahkan saja nilai ‘baru’ anda itu ke orang tua.
 (BERES, DENGAN KEBERHASILAN 75%)
2)      Berikan berita MENGEJTKAN
Apa maksud dari TIPS GREGET ini? Awalnya aku juga bingung akan tehnik yang digunakan oleh temanku ini, karena aku terus terang bingung “apa hubungannya nilai dengan berita mengejutkan?” terus ternyata aku sadari TIPS GREGET ini sangat manjur! Contohnya begini dalam bentuk percakapan dibawah ini :
1.       Kamu            : “yah....buuu ada berita buruk” (wajah berdosa dan bersalah)
2.       Ortu               : “apa nak?” (muka heran + khawatir + bingung)
3.       Kamu            : “ aku ngehamilin pacar aku” (wajah pucat)
4.       Ortu               : “APA?!!!” (wajah penuh amarah)
5.       Kamu            : “hehehe, enggak kok, Cuma KIMIA dapat 20” (wajah tersenyum)
6.       Ortu               : “Syukurlah, nggak papa kok nak” (wajah LEGA)
-THE END-
(BERES, DENGAN KEBERHASILAN 60%)
3)      Tanda Tangani SENDIRI
Yah... ini adalah cara yang aku buat dan aku kembangkan sendiri pada saat itu. Mana mungkin aku memberikan kepada orang tuaku tentang nilaiku yang buruk itu, kan ngga mungkin! Tips ini juga bisa dikatakan TIPS GREGET paling GAMPANG dan REPOT, hampir semua orang bisa melakukannya. Yang perlu diperhatikan adalah HARUS hafal dengan penekanan, cara memegang bolpoin, dan hafal dengan tanda tangan ORANG TUA. Mengapa harus hafal? Karena guru-guru pasti tau tanda tangan orang tua kita, dan ini sangat berbahaya karena kalau mereka tau, semuanya akan hancur! dan mungkin kalian akan diberi poin MIN di kantor BK, dan bisa-bisa anda dikeluarkan dari sekolah. Karena memang sekolahku itu jujur GURUYA MENYEBALKAN DAN JAHAT. Mengapa begitu? Ya memang karena sekolah saya bisa dikatakan sekolah yang sangat difavoritkan di kotaku, jadi mereka berfikir “tak apalah hilang satu, toh masih ada murid lain yang lebih baik.” Jadi kalian harus berhati-hati apabila menggunakan TIPS GREGET ini!!!.
(BERES, KEBERHASILAN 50%)
Sekian dulu tentang TIPS GREGET MENGELABUI  ORANG TUA TENTANG NILAI ULANGAN YANG JELEK, tapi bagaimanapun juga kalau  tidak mau mendapatkan nilai yang jelek kita harus BELAJAR lebih giat. Dan INGAT TIPS GREGET diatas hanya digunakan pada saat yang PENTING saja. SEKIAN TERIMA KASIH
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

SEKIAN TIPS GREGET DARI AKU, SEMOGA BERKESAN DAN NGGAK KAPOK BUAT NGUNJUNGI BLOG INI LAGI. TUNGGU TIPS-TIPS GREGET YANG LAIN J.
MAU COPAS? KASIH SUMBERNYA!! Jangan biarkan perjuangan mereka sia-sia dan dimanfaatkan seenaknya OK.

8 komentar:

  1. Tips buat orang sarap nie.. wkakakak...

    Tu foto temen agan ya ??

    salam :
    http://danforblogg.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, agk sara tapi manjur^^
      mener gan itu tmen ane waktu smp dulu skarang beda sma

      Hapus
    2. biar sara yang enting manjur^^
      yo'i gan, itu tmen smp, tapi skarang beda sma

      Hapus
  2. Masak sih,,,,Gan

    Wah anak nakal nih :D

    BalasHapus
  3. wkwk
    tipsnya biasa digunakan sm ank jaman skrg tu sob..
    tp klo mnurut saya, jujur itu lbih baik, klo ga, coba bayangin brp org yg uda di bohongin ?
    pertama, org tuamu, kdua, gurumu, ktiga tuhanmu, keempat dirimu sndiri..
    belajar brtanggung jwb n mnerima apa adanya itu hal yg pling mmbanggakan dimata org tua kita, krna wlwpun nilai 20, masih bisa terbayarkan dgn kjujuran tadi.
    -keep blogging-

    BalasHapus
  4. Kwoawkoa Boleh di coba kyaknya nie

    nilai gw 10 kgak tuntas .. frustasi banget gw..


    bdw Follow back gan !! http://blogsegala.blogspot.com/

    BalasHapus

Labels

Lapak Dagang (1) Open Play (2) Rumah (4) Sekolah (2) Toko (1)

Mengenai Saya

Foto saya
nama : Mochmad Hasta Cahya Putra tempat tinggal : jetis indah C/19 Lamongan, Jawa Timur, Indonesia No Telp : 081949674515 twitter : @hastaparera Facebook : https://www.facebook.com/poecah